Contact

Monday 9 June 2014

Harga Jual dan spesifikasi Flir Thermal Imaging Camera

Harga Jual dan spesifikasi Flir Thermal Imaging Camera - Kamera termal untuk industri, ilmu pengetahuan, serta tes & pengukuran. Penggunaan termografi telah merevolusi program inspeksi pemeliharaan prediktif untuk hampir semua jenis industri. Sebuah kamera thermal imaging adalah alat kontak non handal yang dapat memindai dan memvisualisasikan distribusi suhu permukaan seluruh mesin dan peralatan listrik dengan cepat dan akurat. program termografi telah memberikan kontribusi untuk penghematan biaya besar bagi pelanggan di seluruh dunia.

FLIR kamera thermal imaging untuk aplikasi listrik / mekanik
  • HARGA JUAL DAN SPESIFIKASI  FLIR i3 / i5 / i7
  • FLIR i3 / i5 / i7 adalah thermal imaging kamera yang terkecil, teringan dan paling terjangkau  di pasar. Hal ini sangat mudah digunakan dan tidak memerlukan pengalaman terdahulu. Itu benar-benar adalah masalah "point-menembak-mendeteksi" untuk mendapatkan gambar termal berkualitas tinggi yang segera akan memberikan informasi termal yang Anda butuhkan.
    FLIR i3 FLIR i5 FLIR i7
    Thermal image quality:
    60x60 pixels
    Thermal image quality:
    100x100 pixels
    Thermal image quality:
    140x140 pixels
    Field of View:
    12.5°(H) x 12.5°(V)
    Field of View:
    21°(H) x 21°(V)
    Field of View:
    29°(H) x 29°(V)
    Center spot Center spot Spotmeter, area with max./min. temperature, isotherm above/below
    Thermal sensitivity: 0.15°C Thermal sensitivity: 0.10°C Thermal sensitivity: 0.10°C

    untuk informasi harga jual dan spesifikasi FLIR i3 / i5 / i7 anda dapat mengunjungi dan menghubungi customer sevice dutapersada.co.id

  • HARGA JUAL DAN SPESIFIKASI  Flir T420, T440, T620, T640
  • FLIR T-Series: The Best Ergonomics & Performance Image for Intensive IR Pemeriksaan Paling Fleksibel, Inovatif dan tertinggi Thermal Kualitas Profesional-Grade Handheld Kamera Menampilkan T600 Baru dengan 480 × 360 Resolusi Thermal Terlihat tinggi dan rendah dengan nyaman sepanjang hari dan menangkap gambar yang menakjubkan dengan mudah dengan thermal imaging yang paling fleksibel dan resolusi kamera genggam tertinggi.
     
    Exclusive Rotating Optical Block Bekerja lebih cerdas dan membiarkan tikungan kamera ke belakang dan ke depan untuk membantu Anda melalui jadwal sibuk Anda. Mengurangi stres pada leher dan punggung. Target pemindaian kepala, di bawah hal-hal, dan dari sudut terberat dengan menunjuk lensa 120 ° atas atau bawah sambil menjaga layar dalam tampilan yang mudah.
     
    Remote Camera Control and Streaming Video  Hubungkan kamera T-Series untuk perangkat mobile dengan FLIR Alat gratis aplikasi Mobile Wi-Fi. Remotely mengontrol fungsi kamera utama dan memantau video langsung dari jarak lebih nyaman. Dan impor, menganalisis, dan paste gambar yang disimpan menjadi sederhana, laporan profesional yang dapat Anda email langsung dari lapangan.
     
    Thermal Fusion dan Picture in Picture  Blend gambar termal dan terlihat di layar untuk mengidentifikasi target jelas; menggunakan fusi "threshold" untuk mengisolasi hotspot dalam sebuah adegan. untuk informasi harga jual dan spesifikasi lengkap Flir T420, T440, T620, T640 silahkan kunjungi dan hubingi customer service dutapersada.co.id 
Silahkan temukan produk Thermal imaging Camera FLIR lainnya di website dutapersada.co.id

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar yang baik dan relevan terimaksih

Copyright © 2012 z-inc blog All Right Reserved