Contact

Friday 26 August 2016

Jual Dompet Pria berbahan kulit asli

Jual dompet kulit Pria - Pria dan dompet sudah tidak bisa di pisahkan lagi. selain kebutuhan untuk menyimpan uang dan kartu-kartu dompet juga sudah menjadi gaya hidup. namun terkadang pria tak pernah perhatian dengan barang-barang aksesoris yang digunakannya salah satunya adalah dompet. bagi anda yang sengan denag tampil gaya dan ingin memilih berbagi jenis dompet kulit silahkan kunjungi http://tokorestu.com yang jual dompet kulit garut untuk pria. ada banyak pilihan model yang bisa anda pilih sesuai dengan selera dan kebutuhan anda.
Fungsi dompet selain tempat menyimpan uang, kartu atm, kartu kredit dan KTP, pemilihan dompet dengan bentuk serta model yang pas juga dapat menambah penampilan pria semakin menarik.
Beberapa hal yang harus diperhatikan dalam memilih dompet.
pilih bahan dompet yag bagus, biasnya bahan yang memiliki kualitas baik adalaha dompet yang berbahan dari kulit asli.

pilih ukuran yang sesuai dan pas agar nyama disaku anda. Umumnya orang-orang lebih senang dengan dompet yang tipis, ringkas, dan kecil. Dompet yang ukurannya terlalu besar bisa menyembul dan menyebabkan ketidaknyamanan saat ditaruh di kantong celana.

Dalam pemilihan warna, sebaiknya anda harus mengerti dulu guys di lingkungan mana anda mayoritas bergaul. Umumnya agar aman, warna netral seperti hitam dan cokelat sudah cukup buat mewakili karakter anda. Pilihan warna lain bisa natural, vegtan, abu-abu dan lainnya. Kalau lingkungan anda cenderung ga formal, warna apa aja bebas anda gunain kok.

anda punya banyak kebutuhan kartu? gunakan dompet yang memang memuat banyak kartu. Di abyssalstore.com, kita punya produk dengan kode organize wallet yang memang diperuntukkan buat pemegang banyak kartu. Ada juga slot koinnya, serta slot kertas buat anda yang sering nerima duit koin ataupun bill parkir atau belanjaan.
Kalau anda gak perlu banyak kartu dan struk, gunakan model yang standar seperti 2 fold dan 3 fold nya dompet abyssalstore.com
buat anda yang pengen olahraga, kencan, atau belanja tapi males bawa dompet tebel, Card&Cash holder nya abyssalstore oke punya tuh.


 

3 komentar:

Silahkan tinggalkan komentar yang baik dan relevan terimaksih

Copyright © 2012 z-inc blog All Right Reserved