Contact

Monday 3 February 2014

Tulisa Pertama Untuk Blog

Ini merupakan tulisan pertama saya untuk blog ini, entah bagaimana dan seperti apa blog ini kedepannya, saya sendiri sudah memiliki beberapa blog, dan semuanay gak keurus hehe, sekarang malah bikin lagi blog baru, tapi gak masalah selama blog itu gratis.

Saya selalu semangat diawal-awal membuat blog namun semangat saya tidak bertahan lama paling 4 sampai 6 bulan kedepan, Tujuan saya membuat blog ingin menjadi blogger sukses hehehe, ini mimpi saya sejak dulu yang belum kesampaian, entahlah mimpi saya ini akan terwujud atau tidak, belakangan ini selera bloging saya makin berkurang, yah walaupun kondisi dan waktu makin terbatas namun saya akan tetap bloging apaadanya, yang penting punya blog dan ada tulisannya.

Mungkin blog ini akan menjadi pelampiasan kekecewaan saya dalam dunia bloging, banyak keterbatasan dalam diri saya, terutama masalah kebodoh yang susah di atasai hahaha. padahal saya udah rutin tiap pagi minum susu tapi hasil nya tetep sama.

Akhirnya blog ini selesei di buat, lumayan buat nambah koleksi blog gagal saya, dengan adanya blog ini koleksi blog gagal saya bertambah satu. nah buat kalian yang baru belajar blogging sebaiknya belajar dengan baik jangan asal-asalan kayak saya!!! kalian pasti jadi blogger hebat.

berjuang dan terus perjuangkan impian kalian!!!


Newer Post
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar yang baik dan relevan terimaksih

Copyright © 2012 z-inc blog All Right Reserved