Contact

Tuesday 6 January 2015

Kontes SEO Cara mencerahkan kulit dengan Kojiesan

Sabun Kojie.san adalah sabun yang mengandung Kojic Acid dari Kojiesan. yang di gunakan Kojie.san di temukan pertama kali di jepang yaitu berasal dari fermentasi beras, yang terbukti dapat menghilangkan pigmentasi, bintik-bintik pada kulit, memutihkan kulit, anti bakteri, anti oksidan dan sudah di gunakan lama oleh dokter-dokter kulit dan juga di Jepang sendiri, tapi untuk consumer goods (mass product) baru produk Kojie.san ini sendiri yang memiliki kojic acid dan juga sabun yang 100% menggunakan coconut oil dan all natural. Sabun Kojie.san ini merupakan sabun kojic acid PERTAMA di Indonesia.



aya juga memisah potongan sabun untuk sabun wajah & sabun badan, jadi untuk wajah & badan tidak memakai potongan sabun yang sama. lagi2 dgn alasan agar lebih higienis, Lagian agak gak enak kalau cuci muka pakai sabun batang yang gede, saya lebih suka pakai potongan sabun yang kecil biar lebih enak dipegang sabunnya,
Sebenarnya kulit saya sudah putih, tapi karena sering naik motor jadilah kulit bagian lengan menghitam, kulit wajah juga tampak kusam. Ditambah cuaca di daerah tempat tinggal saya lagi kering-keringnya & amat sangat berdebu.
Untuk membuktikan apakah sabun Kojie.san benar-benar memutihkan, Saya memakai produk ini untuk badan & wajah selama 1 bulan penuh! Pemakaian sehari 2x, ketika mandi pagi & pagi sore, terkadang siang-siang saya cuci muka lagi pakai Kojie.san biar segar!
Pertama kali pakai sabun Kojie.san, saya langsung jatuh cinta sama wanginya, wangi jeruk yang haruuuum banget Kalau biasanya sabun batang itu pelit busa, sabun Kojie.san benar-benar royal dech ngeluarin busanya, hehehe. Sekali gosok di tangan, busanya keluar banyak banget dan busanya berwarna oranye!
Ketika busanya di usapkan ke kulit terasa seperti mandi pakai sabun batang biasa, tapi memang busanya yang banyak itu terasa lembut banget di kulit. Setelah itu saya mendiamkan busa sabun di kulit selama 3-5 menit, di beberapa bagian kulit seperti di leher, tangan, pipi & jidat) terasa sedikit 'krinyit-krinyit' kayak kesemutan tapi gak perih kok, saya malah menikmati rasa 'krinyit-krinyit' itu!
Setelah mandi & cuci muka dengan sabun Kojie.san kulit terasa kencang & bersih banget, lembut & wanginyaaaaa berasa mandi pakai jeruk, xixixi. Tapi emang kulit badan jadi agak sedikit terasa 'dry' alias terasa kering, jadi harus segera memakai hand & body lotion agar kelembaban kulit tetap terjaga.  Sangat di sarankan menggunakan lotion ber-SPF atau sunblock/sunscreen agar kulit terlindung dari sinar matahari, karena ada sebagian kasus yang setelah memakai Kojie.san kulitnya jadi sedikit sensitif & bila terkena sinar matahari terik akan sunburn alias terbakar kulitnya. Untungnya saya tidak memiliki masalah ini, saya tetap melakukan aktifitas diluar rumah seperti biasa, kesana-kemari naik motor, bahkan menjemur pakaian tapi kulit saya tetap aman.
 
Kesimpulan dari saya, Cara mencerahkan kulit dengan Kojiesan alias Kojie.san sabun pencerah ini memang dapat mencerahkan kulit! Kulit yang cerah & bebas kusam otomatis akan membuat kita terlihat lebih putih. Tapi jangan pikir sekali mandi pakai sabun ini bisa langsung putih yach, semua ada prosesnya & tergantung pada jenis kulit & warna kulit asli kalian. Jadi sabun ini mengembalikan warna kulit kita ke skin tone aslinya (karena selama ini kita banyak terpapar sinar matahari & debu sehingga warna kulit asli kita jadi menggelap & kusam). Harap diingat sekali lagi, sabun Kojie.san dapat mencerahkan kulit secara bertahap bukan memutihkan kulit secara instan.

Copyright © 2012 z-inc blog All Right Reserved