Contact

Wednesday 12 February 2014

Ikutan Kontes Seo Superwash Laundry Bisnis Franchise Waralaba Murah di Indonesia

Sepertinya ini akan sedikit lebih menarik dengan mengikuti kontes SEO Superwash Laundry Bisnis Franchise Waralaba Murah di Indonesia , mengingat blog ini masih sangat baru, dan masih belum beres. ya memang ini sedikit terburu-buru dan belum pantas untuk mengikuti  sebuah kontes seo yang diadakan oeleh superwash. memang pada dasarnya kontes seo bukanlah ajang buat sekedar uji coba SEO, atau sekedar latihan seo. mengikuti sebuah konets seo haruslah memiliki strategi dan susunan rencana yang baik. Saya sendiri tidak menggunakan strategi ataupun punya susunan yang rencana yang baik. saya hanya mengikuti naluri dan tak mau ambil pusing, apalagi saat ini sedang sibuk-sibuknya dengan kerjaan, jadi untuk kontes seo ini saya ikuti hanya sekedar sebagai liburan akhir pekan saja. intinya saya tidak bisa optimasi seo setiap hari untuk blog ini, tapi saya akan luangkan sedikit waktu liburan saya untuk mengoptimasi blog ini.

Untuk mengisi waktu luang dan mengoptimasi blog ini, hal pertama yang akan saya lakukan mencari backlink dulu, berhubung mencari backling yang berkualitas sangatlah susah, jadi saya akan mencari backling apa saja entah itu dari doffolow ataupun noffolow bagi saya saat ini tidaklah masalah, metode yang akan saya lakukan untuk mengumpulkan backlink dengan cara blogwalking, saya rasa cara ini cukup baik, "silaturahmi akan membawa berkah" mungkin tepatnya sperti itu yang saya maksud. Nah dalam blogwalking saya juga tidak akan pilih-pilih pagerank, tak peduli miskin ataupun kaya akan saya kunjungi. saya selalu percaya pada pepatah yang mengatakan "kalau kita berbuat kebaikan pada seseorang maka di kemudian hari kita akan mendapatkan kebaikan pula dari seseorang".

Jika anda tertarik mengikuti perkembangan kontes seo ini silahkan gunakan google.co.id dengan kata cunci Superwash Laundry Bisnis Franchise Waralaba Murah di Indonesia untuk mendaptkan hasil pencarian yang baik silhakan gunakan ip 173.194.69.94/webhp?hl=id, ini adalah ip google.co.id dan tidak terpengaruh oleh kode negara, alamat, kota dan jenis OS yang digunakan.

Update 1
Sejauh ini kontes seo yang saya ikuti Superwash laundry menginjak hari ke 18 dan posisi blog sana z-inc.blogspot.com berada di 10 besar halaman pertama, mungkin karena belum banyak yang ikutserta dalam kontes seo ini sehingga blog saya dapat dengan mudah menembus 10 besar halaman pertama sepertinya tidak akan bertahan lama (hehehehe) sebnetar lagi blog saya akan menghilang dari 10 besar halam pertama. Saya yakin para master seo belum menampakan dirinya. Beberapa tahun yang lalu saya sempet juga mengikuti ajang kontes seo dan hasilnya sangat mengecewakan, bukan hanya kalah tapi blog saya sama sekali tidak muncul di google (hahahaha), semenjak kejadian itu saya tidak pernah lagi tertarik dengan kontes seo, dan baru kali ini saya mengikuti lagi kontes seo, tapi kali ini saya sudah sangat siap menerima kekalahan (hahahha) tapi itu bukanlah masalah.

Next Time saya akan update lagi, salam blogger.



2 komentar:

  1. Cari Backlink dari blog zombie yang sudah hidup gan sama bl zosos atau zomla, buat kontes msih cukup ampuh . sukses gan

    Azzahra : Grosir Mukena Bali | Baju Tie Dye Kualitas Butik ( Original Pelangi )

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok gan makasih untuk infonya.. langsung ane menuju tkp

      Delete

Silahkan tinggalkan komentar yang baik dan relevan terimaksih

Copyright © 2012 z-inc blog All Right Reserved