Contact

Wednesday 17 August 2016

Manfaat Dompet Gantungan Kunci kendaraan dari Kulit

Pernahkan anda dibingungkan dengan hilangnya kunci mobil, kunci rumah dan lain-lain? sebenarnya bisa dicegah dengan cara memilih gantungan kunci yang sesuai dengan kebutuhan. Nah kali ini saya akan membahas tentang manfaat pentingnya gantungan kunci pada kendaran.

Gantungan kunci merupakan salah satu benda yang sederhana namum memiliki banyak fungsi dan kegunaan, selain di fungsikan sebagai aksesoris yang mencerminkan nilai estetik sebuah barang, gantungan kunci memiliki manfaat lain yaitu sebagai penanda keberadaan kunci.
Berbeda dengan gantungan kunci rumah, Gantungan dompet kunci kendaraan harus memiliki ukuran yang ideal, tidak terlalu besar, atau terlalu kecil, membuat kunci jadi susah untuk ditemukan, terutama saat terselip di antara tumpukan majalah, atau buku. Sementara itu, ukuran yang terlalu besar akan membuat pemilik tidak nyaman membawanya.

Dompet gantungan kunci kendaraan dari kulit  selain tahan lama didalam nya sudah disediakan slot-slot untuk penyimpanan, namun sebaiknya hanya di gunakan untuk menyimpan karcis parkir dan uang receh saja. Banyak sebagian orang yang memanfaatkan dompet gatungan kunci sebagai tempat penyimpanan surat-surat kendaraan dan surat penting lainnya, sebnarnya ini tidak disarankan, dokumen penting seperti surat-surat kendaran sebaiknya di simpan di dompet yang lebih aman dan ukurannya lebih besar.
itulah diantranya manfaat dompet gantungan kunci untuk kedaraan

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar yang baik dan relevan terimaksih

Copyright © 2012 z-inc blog All Right Reserved